Pelatih Juventus, menegaskan timnya tidak bakal menyerah dalam mengejar trofi juara Liga Champions

Pelatih Juventus, menegaskan timnya tidak bakal menyerah dalam mengejar trofi juara Liga Champions

genericlevitracheapest-price – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya tidak bakal menyerah dalam mengejar trofi juara Liga Champions. Andai pulang gagal, Allegri menyinggung Juve akan mengupayakan pada musim depan.

Peluang I Bianconei Dewapoker melaju ke perempat final sedang tipis. Pasalnya, mereka menelan kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid pada laga leg kesatu 16 besar di Estadio Wanda Metropolitano, 20 Februari 2019.

Untuk itu, Juventus mesti mencetak paling tidak tiga gol tanpa kecurian di Allianz Stadium pada 13 Maret 2019, bila hendak menjaga harapan merengkuh titel juara.

Akan tetapi, melakukan itu ke gawang Atletico Madrid bukan perkara yang mudah. Dalam tiga pertemuan terakhir, skuat Putih-Hitam tak pernah sekalipun mencetak gol ke gawang skuat besutan Diego Simeone tersebut

Maka dari itu, tujuan mencetak tiga gol ke gawang Los Rojiblancos dipercayai akan susah dilakukan. Allegri juga hanya dapat pasrah dan memberikan semuanya untuk takdir.

Sejak saya tiba, Liga Champions tidak jarang kali menjadi target, namun bila orang berbicara bahwa Juventus gagal andai tersingkir, tersebut tidak tepat, tutur Allegri untuk Sky Sport Italia.

Level borongan Liga Champions sudah meningkat dan pada hari Selasa (Rabu dinihari), kami akan mencoba yang terbaik. Jika lolos, maka tersebut bagus. Jika tidak, maka kami akan mengupayakan lagi tahun depan, lanjutnya.

Juventus sudah lumayan lama tak menikmati gelar juara Liga Champions. Terakhir kali mereka terbit sebagai juara terjadi pada musim 1995-1996.